Kamis, 09 Agustus 2012

Lima Handphone Murah Untuk Pelajar

Sebagai pelajar yang aktif dalam mencari informasi pembelajaran dan aktif pula dalam berbagai kegiatan, dibutuhkan alat komunikasi yang mumpuni. Tentu saja alat komunikasi biasanya telah siap diakomodasi oleh orang tua, termasuk biaya pemakaiannya. Namun, tentu alangkah baiknya kita mempunyai referensi perbandingan antara harga dan fitur. Sebagian pelajar justru menganggap pelajar butuh handphone dengan fitur maksimal namun dengan harga minimum sehingga kebutuhannya berkomunikasi dan berinformasi dapat terakomodasi dengan biaya yang tidak terlalu tinggi. Nah, kali ini bahtera-info memberikan beberapa contoh Handphone Murah Untuk Pelajar. Harga-harga handphone berikut tidak sampai tujuh digit alias dibawah satu juta, namun fiturnya cukup untuk mengakomodasi pelajar dalam berkomunikasi dan mencari informasi.

1. Nokia Asha 305 (800 ribuan)

Asha 305 
Model touchscreen menjanjikan berbagai kemudahan terutama dalam hal aksesibilitas. Dapat mengakomodasi dua kartu SIM. Internet lancar dengan jaringan 2,5 G (EDGE) serta berbagai fitur multimedia tersedia pada Nokia Asha 205. Nokia tentu saja menjanjikan kompatibilitas yang baik untuk berbagai aplikasi bermanfaat.

2. Sony Ericsson Cedar/J108i (600 ribuan)

Cedar 
Sony Ericsson memiliki kemampuan Java terbaik dengan kemampuan 'multitasking' dan kompatibilitas yang luas untuk berbagai aplikasi termasuk aplikasi yang mendukung under system maupun teknologi Caphuchin terbaru, semua disajikan dengan baik termasuk di ponsel-ponsel murahnya seperti Cedar. Kemampuan berinternet yang dijanjikan tidak tanggung-tanggung 3,5 G dan sangat mudah untuk dijadikan modem (jadi gak perlu beli modem lagi).

3. Samsung C3322 (500 ribuan)

C3322 
Kalau untuk samsung ini, keunggulan ada pada desainnya. Selain dapat mengakomodasi dua kartu, handphone ini sudah disediakan beberapa aplikasi internet pre-install. Jalur internet EDGE cukup lancar untuk browsing.

4. SmartFren Connex (300 ribuan)

 
Tentu saja yang ini wajib jadi sorotan, selain harga yang "kelewat murah" tampilan pada ponsel ini sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga tidak terkesan seperti handphone China. Kemampuan berinternet supercepat EVDO baik secara langsung melalui ponsel ataupun dijadikan sebagai modem. Layanan internet SmartFren merupakan paling murah untuk saat ini. Walaupun mungkin belum bisa dinikmati untuk seluruh pelosok Indonesia.

5. Nokia Asha 202 (800 ribuan)

Asha 202 

Merupakan versi lebih murah dari nomor 1. diatas, untuk kelengkapan fitur hampir sama namun dibuat lebih rendah kelasnya. Termasuk minus layar lebar dan layar sentuh.

Nah demikian artikel bahtera-info tentang Lima Handphone Murah Untuk Pelajar. Tunggu artikel menarik lainnya.

2 komentar:

  1. artikel yang bagus gan ..
    saya sudah pasang balik linknya gan ..
    silahkan cek di http://anekarasacinta.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah terimakasih gan...
      Makasih juga telah berkunjung !!

      Hapus

Entri Populer